February 25, 2012

Briefing Juke Video Contest

Sebuah email dari panitia penyelenggara Nissan Juke Video Contest saya terima dan mengabarkan bahwa tim kami "Urban Legends" berhasil lolos 12 besar dan berhak dipinjamkan mobil Nissan Juke selama 5 hari untuk ikut berpartisipasi dalam event ini. Wow sebuah kabar yang menggembirakan!

Bertempat di Pisa Cafe, Menteng Jakarta - 12 tim yang terpilih berkumpul untuk melakukan briefing. Saya dan @mataharitimoer dari Urban Legends hadir dalam acara tersebut, sayang satu lagi anggota tim kami Faisal Karim tidak bisa hadir.



Dalam breiefing yang diadakan pada hari rabu 23 Februari 2012 itu diberikan informasi yang menjadi penilaian dalam kontes nanti. Dengan tema "Urban Energy" setiap peserta diminta untuk mengeksplorasi kelebihan Nissan Juke yang dikemas dalam video berdurasi maksimal 4 menit.

Hadir dalam acara tersebut beberapa peserta yang pernah ikut dalam event Nissan sebelumnya yaitu Nissan #7daysMarch yaitu Syaifuddin Sayuti, Arantan dan Cesar Sidolisa.

Sebelum briefing diakhiri diadakan pengundian untuk menentukan jadwal pemakaian Nissan Juke dan tim Urban Legends mendapat jatah pada batch ke-4 yaitu dari tanggal 15-19 Maret 2012.

Ok selamat berkreatifitas ya Jukers!

@Amstrongmia dari @NissanID sedang memberikan penjelasan tentang Nissan Juke


Foto bersama seluruh peserta @NissanID #JukeVideoContest

Sumber Foto : @NissanID

0 comments: